Misi

gambar_baru_2  Perjalanan menuju lokasi penginjilan

Misi dan Pekabaran Injil adalah harinya Allah, karena dengan nilai dan pekabaran Injil jiwa-jiwa dapat dimenangkan kepada Allah. Gereja yang tetap komitmen kepada misi dan pekabaran Injil akan pasti menjadi gereja yang maju dan bertumbuh. Kesaksian jemaat di sekitar gereja juga bagian dari misi gereja secara utuh. Penginjilan jug merupakan tanggungjawab setiap orang percaya dalam arti memberitakan kasih dan karya keselamatan dari Tuhan Yesus kepada semua yang mau ikut dan percaya kepadaNya. 

Gereja Kristen Setia Indonesia (GKSI) melaksanakan penginjilan melalui pengutusan mahasiswa (praktek) dan alumni STT Injili Arastamar (SETIA) ke pelosok-pelosok di bumi nusantara ini. Penginjilan dilakukan dengan membuka pos-pos pelayanan pekabaran Injil di desa-desa yang belum ada Hamba Tuhan melayani, dan selanjutnya dilakukan:


  1. Penginjilan Pribadi
  2. Kebaktian Raya atau KKR
  3. Pelayanan kasih yang diajarkan Tuhan Yesus

Apabila beberapa penduduk desa tersebut memberi respon baik dan menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya, serta ada kerinduan untuk terus dilayani untuk memperkokoh iman mereka, maka selanjutnya GKSI membuka Pos Jemaat dan menempatkan Hamba Tuhan disana dengan menetap. Inilah yang menjadi ciri khas GKSI hingga saat ini memiliki 800 Jemaat di berbagai desa-desa di wilayah Indonesia.

Renungan

  • 1
  • 2
  • 3

Pengunjung Online

We have 3 guests online

Statistik Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini3
mod_vvisit_counterKemarin51
mod_vvisit_counterMinggu ini76
mod_vvisit_counterMinggu lalu237
mod_vvisit_counterBulan ini786
mod_vvisit_counterBulan lalu1099
mod_vvisit_counterKeseluruhan8047430

We have: 3 guests online
IP anda: 54.92.190.11
 , 
Hari ini: Sep 25, 2018